visi & misi

Sabtu, 29 April 2017

CARA MENDAPATKAN UANG 100 JUTA DALAM SEHARI

THE POWER OF KEPEPET

Selamat pagi teman-teman, sudah lama banget ga ngepos, akhirnya ada waktu juga buat berbagi info. kali ini kita akan bahas kekuatan yang tersembunyi kalo bahasa englishnya the hidden power, hehehe. kekuatan ini kluar saat kita bener-bener dalam keadaan kepepet namanya the power of kepepet. langsung aja ya.


Coba bayangin sekarang Anda tidak memiliki uang tabungan. anggap penghasilan anda kurang dari 5 juta rupiah sebulan. pertanyaannya, apakah Anda bisa mendapatkan uang 50 juta, jam 9 besok hari, sebagai usaha modal usaha? ayo bisa gak dapet uang 50 juta jam 9 esok pagi udah terkumpul ?
rata-rata dari kita ngejawab "GAK BISA". Timbul Pertanyaan besar "Mengapa?". yah karena kita mengukur kemampuan kita berdasarkan kondisi normal kita. Betul apa Betul ?

Coba kita telaah lebih jelas lagi, penghasilan mereka rata-rata 5 juta perbulan, paling tidak 2 juta lah untuk menabung. maka, kalo kita hitung, butuh 25 bulan untuk mengumpulkan dana sebesar itu yaitu 50 juta. Hampir mustahil kan ?

Sekarang kita ubah kondisinya, bayangkan malam hari ini, orang yang paling Anda sayangi entah itu ortu atau anak ataupun istri dan suami mendadak sakit keras, darah tinggi, demam tinggi, kanker, dll sebagainya. dan kondisinya semakin lemah, lalu Anda bawa mereka ke rumah sakit. setelah di cek di UGD, ternyata Dia diagnosis mengidap tumor ganas (contoh) diotaknya. Dokter bilang ia harus di operasi besok juga, kalo gak, nyawa dia akan melayang. Nah, operasinya hanya bisa dilaksanakan jika kita menyerahkan biaya operasi sebesar 100 juta. paling lambat jam 9 besok pagi.

Bagaimana? Sekarang jawab pertanyaan saya yang diatas barusan, masih menjawab "GAK BISA". pasti anda akan menjawab "HARUS BISA". iya kan? kalo gak jawab gitu, tega bener loe.

inilah yang dimaksud dengan The Power Of Kepepet. entah duit yang kita dapet dari mana asalnya yang penting terkumpul uang 100 juta jam 9 esok pagi.

postingan ini baru awal dari postingan saya tentang THE POWER OF KEPEPET, nanti akan saya lanjutkan lagi.

Adakah solusi lain untuk mempersiapkan dana 100 juta dalam waktu sehari untuk BIAYA PEROBATAN tanpa harus pinjam sana sini atau gadai ini itu?

ASURANSI ADALAH UPAYA DAN SOLUSI CERDAS ATAS MASALAH TERSEBUT.

BANYAK ORANG YANG SADAR ASURANSI YANG TELAH MEMBUKTIKANNYA.

KEPUTUSAN HANYA ADA PADA DIRI ANDA SENDIRI.


Comments
2 Comments

2 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Prya mengatakan...

Saya pengen sekali mendapatkan 100juta karena saya orang yang tidak mampuh untuk biyayah saya sekolah

PELUANG BISNIS * PASSIVE INCOME GENERALI