visi & misi

Kamis, 06 Februari 2014

TEAM MANAGEMENT PERUSAHAAN


Edy Tuhirman, President Director, Chief Executive Officer

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun di industri finansial, Edy Tuhirman bergabung dengan Generali Indonesia sebagai Chief Executive Officer. Selama lebih dari satu dekade, Edy mempelopori serta membangun bisnis bancassurance di Indonesia, sekaligus memimpin bisnis bancassurance di sebuah bank terkemuka.

Edy memperoleh gelar MBA untuk General Management dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia, Jakarta; gelar S1 untuk Electrical Engineering; CPM (Certified Professional Marketer) dari Asia Pacific Marketing Federation dan FLMI dengan peringkat “With Distinction”.

 

Petrus Tatipatta, Chief of Operations Officer

Petrus Tatipatta merupakan seorang pakar yang telah malang melintang selama lebih dari 19 tahun dalam bidang Asuransi Jiwa – termasuk individual, unit link, bancassurance dan Employee Benefit/Group Operations di beberapa perusahaan asuransi terkemuka.

Petrus meraih gelar S2 dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta; ALMI, ACS dan ARA dari Life Office Management Association, Atlanta (AS); serta AAAI-J dari Asosiasi Management Asuransi Indonesia, Jakarta.

 

Maria Elvida Rita Dewi, Chief of Business Development

Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun dalam bidang aktuaria Maria Elvida Rita Dewi dengan Generali Indonesia, menempati salah satu posisi strategis di Perusahaan. Sepanjang kariernya, Maria memimpin dan mendukung berbagai kegiatan aktuaria.

Maria meraih gelar S1 untuk Matematika Aktuaria dari Universitas Indonesia; FSAI (Fellow of the Society of Actuaries of Indonesia); AAAI-J dari Asosiasi Manajemen Asuransi Indonesia, Jakarta dan CPLHI dari Life Office Management Association, Atlanta (AS).

 

Alessandro Martirani, Chief Financial Officer

Alessandro Martirani memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bidang keuangan, akunting dan pengawasan internal. Selama delapan tahun, Martirani berkecimpung di industri tembakau, mengembangkan kontrol internal, pelaporan dan pendanaan bagi perusahaan-perusahaan ternama di berbagai wilayah seperti Thailand dan Hong Kong.

Martirani mengantongi Master’s Degree dalam bidang akuntansi dari Naples University, Italia.

 

Wianto Chen, Sales Director

Wianto bergabung dengan Generali Indonesia sebagai Sales Director sejak Mei 2011 dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang penjualan dan pemasaran, pengembangan distribusi keagenan, pelopor para manajer agen, membangun bisnis yang efektif dan mengembangkan landasan bisnis yang inovatif.
Wianto meraih gelar Keuangan & Akuntansi dari Universitas Nommensen (keterangan tempat). Ia juga merupakan anggota FPAI, CFP™ dari FPSB – Denver, AEPP dari EPPL & The Society of Will Writers Practitioners, serta anggota kehormatan ILC dari SCI Singapore.

Rommy Rukyanto, Chief of Information Technology

Sebagai Chief of Information Technology, Rommy memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun dalam bidang teknologi informasi sebelum bergabung dengan Generali Indonesia. Pengalamannya mencakup memimpin dan mengelola proyek pengembangan dan implementasi sistem pemasaran langsung serta implementasi sistem e-services. Rommy juga melakukan implementasi sistem helpdesk dan sistem customer e-service.
Rommy meraih gelar S1 dalam Manajemen Ilmu Informasi dari Universitas Bina Nusantara; MCP Degree dari Microsoft; CPLHI dari Life Office Management Association, Atlanta (AS); dan AAAI-J dari Asosiasi Manajemen Asuransi Indonesia, Jakarta

 

Marihot Asi Pasaribu, Head of Partnership & Distribution

Sebelum bergabung dengan Generali Indonesia, Marihot telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia perbankan dan asuransi, khususnya di bidang penjualan dan pemasaran. Ia sangat menguasai seluk-beluk pengembangan bisnis bancassurance dan pengembangan produk di beberapa perusahaan asuransi dan perbankan.

Ia lulus dari Jurusan Bisnis (Manajemen Pemasaran), Central Queensland University, Australia. Ia juga menempuh sejumlah pendidikan profesional, seperti Fellow Life Management Institute (FLMI), Associate Customer Service (ACS), dan Associate Insurance Agency Administration (AIAA) dari LOMA, USA serta Associate Financial Planner (AFP) dari FP School of Finance, Singapura
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

PELUANG BISNIS * PASSIVE INCOME GENERALI