visi & misi

Jumat, 03 Januari 2014

PELUANG BISNIS DAN PASSIVE INCOME GENERALI INDONESIA




call / wa :
HERIANSYAH PUTRA
business consultant
galaxy agency
generali.co.id
081370434433
 


Berbicara mengenai Bisnis.

Ada 2 (dua) jenis bisnis di dunia ini, tentu berdasarkan MARKET PROSPECT (peluang pasar) yang BERJANGKA:

JANGKA PANJANG
JANGKA PENDEK

Jika kejujuran ANDA diminta PASTI anda memilih  BISNIS JANGKA PANJANG  

Karena Bisnis Jangka Panjang hasilnya akan berkesinambungan dan bisa di teruskan pasangan hidup kita atau bahkan keturunan - keturunan kita nantinya. 

Namun untuk mendapatkan bisnis yang benar - benar berjangka panjang, Bisnis Konvensional misalnya ( Buka Pabrik, Hotel berbintang, Restoran dan lain - lain).

Tentu membutuhkan banyak PENDUKUNG yang terkadang kita tidak memiliki sepenuhnya di awal. 

Seperti Modal Besar, Skill yang mantap, Pengalaman yang cukup, Mahir menganalisa Pasar dan banyak hal lainnya lagi untuk memulai bisnis yang dimaksud.



Karena itu BISNIS ini sangat sulit di lakukan banyak orang.

Tentu anda terus mencari tau, apakah ada bisnis konvesional yang berjangka panjang tanpa Modal Besar dan hasilnya berkesinambungan, bahkan dapat di Wariskan.

ADA...!!!

ANDA mulai penasaran, bukan?

Bisnis ini pasti bisa di lakukan banyak orang tanpa harus yang di butuhkan PENDUKUNG seperti yang dibahas diatas.

Anda hanya perlu MENEMPEL dengan PERUSAHAAN BESAR yang sudah berjalan dalam kurun waktu yang sangat panjang, diakui oleh dunia bahkan.

ANDA cukup BERMODALKAN Semangat, Mau Belajar, Mau Merubah Hidup menjadi  Lebih Baik lagi, Punya IMPIAN dan mau mewujudkan Impian yang selama ini belum Terwujud,  

BISNIS ASURANSI

Memang sangat Unik Bisnis ini tetapi Bisnis ini benar - benar  Real dan sudah terbukti dan banyak orang yang telah sukses dalam Bisnis ini.

Sebelum anda memulai bisnis ini ada 5 (lima) hal yang harus di pertimbangkan sebelum anda memutuskannya :

1. PERUSAHAAN  
Harus BAIK, mendapatkan penghargaan banyak pihak dan di akui dunia
 
2. PRODUK  
Harus Sesuai kebutuhan Pasar dan memiliki Nilai Lebih dibanding Perusahaan Lainnya.
 
3. REWARDS  
Harus Menguntungkan dan Jelas untuk ANDA
 
4. SUPPORT Harus Kuat dan Jelas untuk anda dan team anda nantinya
 
5. Self Awareness Harus Positif yg tertanam dalam Diri ANDA
      
 
Kita akan bahas satu persatu...

 
1. PERUSAHAAN

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group, yaitu perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Itali sebagai salah satu penyedia asuransi terbesar di Eropa dan terbesar sebagai perusahaan asuransi jiwa di Eropa.

Generali Indonesia memiliki strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas: memfokuskan diri pada jalurmultidistribusi, membangun kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum, menyediakan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan, serta menjadi pemain utama di industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia.

Dengan strategi tersebut, Generali Indonesia telah berkembang dengan cepat, mendorong jaringan global dan keahlian Generali Group dalam hubungan nasabah asuransi global dan lokal, dan membangun teknologi yang dibutuhkan dan prasarana korporasi yang penting untuk ekspansi di masa datang.

GENERALI GROUP 

  • Hadir di lebih  60 negara di Seluruh Dunia
  • didukung lebih dari  80.000 karyawan yang tersebar diseluruh dunia 
  • Lebih dari 65 juta klien di seluruh dunia
  • menangani aset lebih dari € 400 Milyar

Kekuatan dan soliditas finansial senantiasa merupakan fitur dari Assicurazioni Generali. Dengan basis kapital yang kuat dan alokasi aset yang konservatif, Group mendapatkan peringkat yang tinggi dari perusahaan bertaraf internasional. Generali adalah pemain kunci di Eropa Tengah, Asuransi JIWA TERBESAR di Eropa dan dengan kehadiran signifikan di semua negara-negara utama. Generali mendapat Peringkat PERTAMA di Italia dan Peringkat ke -DUA di Jerman dan Perancis. 

Dengan pengalaman selama hampir 200 Tahun , Generali Group beroperasi pada semua Lini Asuransi  , dari perlindungan akan risiko massal hingga perlindungan canggih untuk sektor industri, dari asuransi rumah tangga yang sederhana hingga kebutuhan yang lebih kompleks dari perusahaan multinasional di seluruh dunia, melayani jutaan individu maupun pabrik manufaktur raksasa, dan sistem transportasi dan komunikasi. Untuk melayani pelanggan retail, perusahaan kecil dan menengah, dan korporasi besar, Group menjangkau klien di seluruh dunia melalui strategi distribusi multi-channel.

Seiring dengan Strategi Diversifikasi Bisnis , Generali juga memfokuskan diri pada penyediaan perlindungan terhadap individu, melindungi pemasukan mereka, dan mengoptimalkan simpanan mereka melalui produk-produk asuransi jiwa dalam skema individu dan pensiun kelompok. Generali menawarkan solusi yang canggih untuk perusahaan multinasional melalui struktur spesialis yang dinamakan Generali Employee Benefits (GEB) atau Pertanggungan Pegawai Generali, yang berlokasi di Belgia.

Jalur Distribusi Generali selain melalui Agency, juga ada di Bank Terkemuka Di Indonesia, seperti : 

  1. Bank DBS
  2. ICBC ( Industrial And Commercial Bank Of China)
  3. BTN (Bank Tabungan Negara)
  4. Bank Chinatrust
  5. Bank ANZ
  6. Bank Victoria
  7. Bank MESTIKA

GENERALI mendapatkan Peringkat 49 dari 500 Perusahaan Terbesar di Dunia berdasarkan Majalah Bisnis Dunia : FORTUNE 500 GLOBAL edisi Juli 2013


Laporan Keuangan :
Laporan Keuangan Kuartal Ketiga 2013
Laporan Keuangan Kuartal Kedua 2013
Laporan Keuangan Kuartal Pertama 2013
Laporan Keuangan 2012-2011
Laporan Keuangan 2011-2010
Laporan Keuangan 2010-2009

sumber: http://www. generali.co.id/id/about-us/financial-statement-id

Berdasarkan kondisi Real Pertumbuhan Generali di Indonesia menunjukan Indikasi Generali akan Menggeser Posisi Perusahaan - perusahaan Asuransi yang ada di indonesia dan akan menjadi Asuransi Terbesar Di Indonesia untuk kurun waktu beberapa tahun kedepan.

Kondisi ini akan menjadi Momentum Besar untuk kita yang melihat PELUANG BISNIS DI GENERALI dan tentunya ini akan menjadi pendongkrak Kuat dalam Kesuksesan kita berbisnis di Asuransi.

Semoga Informasi ini Bermanfaat untuk masyarakat Indonesia yang sedang mencari Pekerjaan / Partner Bisnis Dahsyat yang bisa Sukses dalam waktuysng lebih Cepat.

2. PRODUK 


Generali Indonesia memberikan pelayanan dan solusi finansial yang optimal melalui berbagai produk pilihan Group dan Individual, Produk Generali yang bisa didapatkan dengan mudah melalui jalur-jalur distribusi employee benefit specialist, keagenan, bancassurance, dan jalur distribusi alternatif lainnya.


Inovasi Terdepan Produk Unit link kami dilengkapi dengan fitur Automatic Risks Management Systems (ARMS), suatu inovasi dalam berinvestasi untuk mengelola risiko yang ada. Melalui fasilitas ini pergerakan portofolio investasi Anda selalu terpantau dan terjaga sesuai dengan tingkat risiko yang Anda inginkan.
Untuk Produk Group, Generali Menyediakan program : 
  • Asuransi Jiwa Kumpulan
  • Asuransi Cacat Tatap dan Total Kumpulan
  • Asuransi Kematian dan Cacat Tetap karena Kecelakaan Kumpulan
  • Asuransi Rumah Sakit dan Pembedahan Kumpulan
  • Asuransi Melahirkan Kumpulan
  • Asuransi Rawat Jalan Kumpulan
  • Asuransi Rawat Gigi Kumpulan
Untuk Produk Individual, Generali Menyediakan produk Unit Link dan Non Unit Link.
Nama-nama Produk Unit Link Generali Indonesia :

  • Generali Flexy Optima
  • IPLAN
  • UB RICH
  • UB Pro
  • iDARE
  • Provesta Optimum

Sedangkan Produk Non Unit Link Generali Indonesia :

  • GENSafe
  • Asuransi Perlindungan Kredit
  • iPRO
  • iTRAVEL
Dengan Beragam Produk Unggulan yang di siapkan Generali tentu sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan Generali Indonesia.




Namun produk ysng di pasarkan Generali melalui Jalur Distribusi Agency sampai akhir 2013 ada 3 Produk Unit Link unggulan, yaitu : 
  1. Generali Flexy Optima ( Single Premium)
  2. IPLAN ( Regular Premium)
  3. UB RICH (Khusus Investasi)
Melalui 3 produk ini membuat pertumbuhan Agency Generali berkembang sangat Pesat, karena produk yang di pasarkan memiliki kelebihan yang Signifikan sehingga Nasabah akan merasa Puass, Nyaman, dan Investasi-nya AMAN.
Produk Generali bisa di Rancang untuk program : 

  • Jaminan Pendidikan
  • Jaminan Pensiun
  • Jaminan Kesehatan Sesuai Tagihan RS.
  • Jaminan Dana Darurat
  • Jaminan untuk Warisan
  • Jaminan Asset Keluarga
  • Dana Persiapan Haji, Umroh, Ibadah Lainnya
  • Dana Persiapan Menikah
  • Dana Persiapan Modal Usaha
  • Dana Persiapan Sosial
  • dll.
Untuk Bisa mewujudkan semua program tersebut di atas, Generali sudah mempersiapkan system yang Canggih dan modern sehingga Tujuan Financial Nasabah bisa terwujud sesuai dengan yang di Rencanakannya, walau Terjadi kondisi Ekonomi yang tidak Baik /Krisis, kondisi Saham turun, Nasabah tetap bisa Tersenyum dan Happy.

Selain Kelebihan Generali memiliki Pengaman Investasi (ARMS) yang sudah di PATENKAN SELAMA 20 TAHUN ( Perusahaan Asuransi Lain tidak Bisa memakai system ini sampai 20 thn Kedepan), Generali juga memiliki Kelebihan dari segi Fasilitas Kartu Kesehatan dengan sistem Swipe ( gesek di mesin Edc ) dengan beberapa pilihan plafon dari Kamar 250.000/ hari, 500.000/hari, 750.000/hari, 1.000.000/hari, 1.500.000/hari dan 2.000.000/hari. Dimulai dari Fasilitas kamar 1.000.000/hari ke atas memiliki Fasilitas Biaya di Bayar SESUAI TAGIHAN RUMAH SAKIT dengan Plafon Tahunan dari 500 juta s/d 750 juta / tahun.
 
Fasilitas Jaminan kesehatan sesuai Tagihan Rumah ini sangat Berguna untuk nasabah, sehingga Nasabah tidak perlu menambah biaya lagi sampai habis Plafon tahunannya. Walau tiap tahun biaya rumah sakit terus naik, nasabah sudah nyaman. Generali memang Berbeda dengan Perusahaan lainnya. 

Nasabah untung dan agen juga bisa lebih cepat Sukses karena jika nasabah puas akan merekomendasikan ke nasabah lainnya.

Jika produknya tidak memiliki Nilai lebih dari perusahaan lain maka anda tidak perlu bergabung dengan General.

Tetapi jika produknya sangat bagus dan menguntungkan Nasabah maka anda boleh pertimbangkan untuk bermitra dengan Generali. 

Saya yakin penjelasan saya tentang Produk Generali bisa menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk membeli produk asuransi yang Komplit dan Aman. Bagi agen yang ingin sukses di Bisnis Asuransi, tentunya produk yang unggul akan memudahkan kita dalam menjalankan bisnisnya.













3. REWARD


Sebelum saya jelaskan tentang Reward, saya ingin samakan persepsi kita dahulu bahwa Tidak Semua Tempat Bisa Mewujudkan IMPIAN kita. 

Apakah anda setuju dengan pendapat saya? 

Saya ilustrasikan seperti seorang Nelayan yang mencari Ikan hiu di sebuah Kolam, walau segala cara dilakukan untuk mendapatkannya, dengan Pancing, jala, pukat harimau atau di Bom bahkan kolam tersebut tetap saja Tidak ada ikan Hiunya, Walau kita berdoa siang dan malam tetap saja tidak akan mendapatkan ikan Hiu tersebut, karena ikan Hiu hanya ada di laut. Jadi nelayan harus pergi kelaut untuk mendapakan ikan Hiu yang kecil atau yang besar.


Sama halnya dengan kehidupan kita, jika kita memiliki Impian yang Besar maka kita harus masuk ke Perusahaan yang bisa MEMBERIKAN Semua IMPIAN kita. Sehingga waktu yang kita gunakan lebih efektif dan kita benar -benar bisa mewujudkan IMPIAN kita.



GENERALI adalah solusi nya, kita bisa mendapatkan apa saja Impian kita yang selama ini mungkin belum terwujud secara maksimal, kita bisa beli Rumah, Mobil, Ibadah, Asset Liquid atau Asset Profit dan pastinya kita bisa lebih maksimal berbagi kepada banyak orang sehingga hidup kita Lebih Bermakna untuk alam semesta ini.



Saya ingin bertanya kepada anda, jika ada sebuah Perusahaan yang bisa memberikan GARANSI  3 hal :


  1. Income setiap Tahun Naik mencapai 300 %,.
  2. Income selama 5 tahun kedepan akan mencapai Rp. 300 juta/bulan.
  3. Income selama 7 tahun kedepan akan menjadi Income tidak terbatas, bisa Pensiun Dini dan Bisa DIWARISKAN. (757)


Apakah anda mau memperjuangkannya? 
 
Apakah anda akan melakukan yang terbaik dalam hidup andasehingga bisa meraihnya?

GENERALI INDONESIA adalah Solusinya. 
 
Di Indonesia, Generali Indonesia memiliki beberapa Agency sebagai Partner Bisnis untuk Distribusi Produk yang ada di Generali, Galaxy Team merupakan Agency Terbesar di Generali karena memiliki support system yang luar Biasa dan sudah ada lebih dari 60 kantor Agency yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga seluruh Team yang ada di GALAXY akan jauh lebih mudah mendapatkan Kesuksesan dalam menjalankan Bisnis di Generali. 


Dalam kaitannya untuk mendapatkan Garansi 3 hal di atas, sistem Galaxy Generali hanya meminta Komitmen anda dalam 2 (dua) hal :


  1. Penjualan Pribadi selama 5 tahun mencapai API 100 JUTA ( 6 Nasabah yang sesuai standard Presentasi, dengan premi  Rp. 2 juta / bulan)
  2. Rekrut 6 agen baru setiap tahun dan bantu Promosi 3 agen naik jabatan..


SIMPLE bukan? 

saya yakin kita semua bisa melakukannya jika kita serius dalam Menjalankan Bisnis ini. 



Sekarang saya akan sharing tentang apa yang akan anda dapatkan ketika melakukan 2 komitmen di atas.



Di GENERALI memiliki 3 level jenjang Karir, yang di mulai dari :  

FC (Financial Consultant)
BM (Business Manager) 
BD (Business Director)  

Dengan fasilitas rumus 757 :  

7 tahun bergabung, memiliki 7 Direct BD maka akan mendapakan JAMINAN PENSIUN DINI (Income terus berjalan seperti bola salju yang terus menggelinding membesar) dan luar Biasanya setelah BD anda bisa menikmati hasil Royalty dari Direct BD sampai 5 GENERASI, sehingga Income anda akan Jauh Lebih Besar dan tanpa batas :

(financial freedom / unlimited income)



757 ini tertulis lengkap di Kontrak Perjanjian Keagenan dan Perjanjian Manager keagenan sehingga anda akan nyaman dan tenang karena di lindungi secara hukum di Indonesia.



Jenjang karir yang di sediakan Generali sangat simple dan Terget untuk mendapatkan naik jabatan juga sangat Logika untuk di capai, sehingga Peluang anda untuk 'sukses' di Generali sangat besar sekali. 



Target dan Komisi yang di Siapkan Generali :



FC (Financial Consultant) :
Mendapatkan 5 tahun Komisi dari setiap Penjualan. 


  • Tahun I   = 30 % + 12 % = 42 %
  • Tahun II  = 30 % + 9 %   = 39 %
  • Tahun III, IV, V = 6 % + 6 % + 6 % = 18 %
TOTAL KOMISI FC = 99 % (Selama 5 tahun).


FC menuju BM
Penjualan Pribadi min. 100 juta API, Penjualan Group min. 150 juta sehingga Total 250 juta, memiliki min. 4 FC tanpa harus memiliki jumlah tertentu di setiap FC, FC yang terdaftar di bawah 6 bulan = min. 4 case, FC yang terdaftar lebih dari 6 bulan = min. 6 case. Akan mendapatkan Total OR dari team sebesar 18% dari Total Omset produksi Group. (Ketentuan lengkap ada di kontrak perjanjian Keagenan).



BM menuju BD  = Penjualan Group minimal 1 Milyar. Akan mendapatkan Total OR dari Team sebesar 30% dari Total Omset produksi Group Direct. OR sebesar 12% dari Group BM di team. (Ketentuan lengkap ada di kontrak perjanjian Keagenan).



BD - BD = jika sahabat sudah posisi BD dan memiliki BD di Teamnya maka akan mendapatkan OR sebanyak 5 generasi kedalaman, yaitu : 


  • BD Generasi I   = 6 %
  • BD Generasi II  = 6 %
  • BD Generasi III = 4 %
  • BD Generasi IV = 4 %
  • BD Generasi V  = 4 %


Sekarang kita lihat bagaimana Potensi Income anda jika melakukan cara kerja yang sudah di siapkan dalam sistem bisnis Generali, untuk lebih mudah memahaminya, saya akan buat dalam bentuk gambar, sbb:

Cara Kerja sahabat untuk mendapatkan Income Rp. 100 juta - Rp. 300 juta / bulan hanya dalam waktu 3 - 5 tahun

Tahun ke 3, anda kembali secara pribadi menjual 100 juta API / Tahun dan anda sudah berposisi BD, anda ajarkan Duplikasi kepada team, sehingga anda memiliki 3 orang promosi BM ( 3 x 250 juta API = 750 juta API), 6 Agen baru masing-masing memiliki omset @25 juta API x 6 agen = 150 juta API.

Anda juga sudah memiliki 3 orang BM ( 3 x 1M = 3 M). Sehingga total Omset Group anda menjadi 4 Milyar.

Income anda di tahun ke 3 sebesar = Rp. 741.000.000,-/tahun = Rp. 60.000.000,-/bulan.

Artinya Income anda Naik 300% di tahun ke 2. Padahal cara kerja tahun pertama, ke 2 dan ke 3 adalah sama yaitu menjual pribadi 100 juta API dan Rekrut 6 agen baru dan 3 orang dan anda bantu untuk Promosi jabatan. Maka Income anda bertumbuh 300%.

Selanjutnya di tahun ke 4 juga terjadi Duplikasi dengan total Omset Group menjadi 16 Milyar dan Income anda menjadi Rp. 1.461.000.000,-/tahun.


4. SUPPORT


Sebuah Bisnis BESAR harus atau Wajib memiliki Support System yang Jelas dan terbukti kuat. Jika tidak ada dukungan yang jelas dari Company dan Agency maka bisnis kita akan jalan di tempat dan biasa - biasa saja.

Kesuksesan yang seharusnya bisa Cepat di Raih namun karena tanpa di dukung dengan Support System yang kuat maka semua hanya menjadi hayalan atau mimpi belaka. Tapi Generali berbeda dengan yang lainnya..Para sahabat tidak perlu kwatir karena di Generali kita akan mendapatkan 2 (dua) Support system yang sangat KUAT dan TERBUKTI :

Company & Agency

Dari gambar di diatas menunjukan Support dari Company:

 

1. IT (Information Technology),

Menurut saya IT yang Canggih sangat di butuhkan untuk Perusahaan Maju dan perusahaan TERBESAR DI DUNIA seperti GENERALI, karena IT yang canggih akan membuat Bisnis ini akan bertumbuh lebih cepat dan memudahkan semua perangkat yang mendukung kesuksesan sebuah perusahaan. Dalam Hal ini Company mempersiapkan satu (1) portal internet khusus untuk Agency (mitra bisnis) dan satu (1) portal internet khusus untuk Nasabah Generali dengan Fungsi yang sesuai kebutuhan masing-masing.

- I - connect - > Fasilitas khusus untuk Agent Generali.

Dari Iconnect ini, Agen / Mitra Bisnis Generali bisa Cek semua kebutuhan untuk sukses di Bisnis Generali, seperti Cek Status Nasabah, Cek jatuh Tempo Nasabah (semua yang berkaitan Nasabah), cek agen-agen di Team kita dari Level FC, BM sampai BD dan Bisa juga Cek Semua Group BD sampai 5 kedalaman, Gallery, Info tentang kondisi keuangan Nasional dan Global, Semua Formulir tentang Generali juga bisa di dapatkan di Portal ini.

Dengan demikian kita bisa mengetahui perkembangan seluruh Team kita yang di sajikan secara Transparan dan Jelas.

Iconnect juga bisa lihat pencapain kontes-kontes yang sudah di siapkan Generali, Cek Top Produksi Nasional, Top Agen, Top Recruiter dan Top Agency Nasional, cek Komisi, Informasi-informasi terbaru tentang perkembangan Generali juga bisa di lihat dari Iconnect.

Dengan informasi yang begitu banyak membuat kita lebih mudah dan yakin dengan Generali.

- I - Service - > Fasilitas khusus untuk Nasabah Generali.

Melalui Iservice, nasabah bisa mengetahui perkembangan Dana yang sudah di Investasikan, Bisa cek Status Pembayaran, jatuh Tempo, Pernyataan Transaksi, Rincian Traksaksi ARMS, Rekomendasi ARMS, dan Nasabah bisa juga mendapatkan Informasi-informasi tentang kondisi ekonomi baik Nasional atau kondisi perekonomian Dunia.

Ini ada kaitannya dengan Rekomendasi ARMS (AUTO RISK MANAGEMENT SYSTEM) Sehingga Nasabah akan lebih Nyaman dan Puas dengan Produk yang di beli di Generali.


2. TRAINING.

Training merupakan salah satu Faktor utama dalam meraih kesuksesan berbisnis di Perusahaan Asuransi. Dengan sistem Training yang sudah tersusun Rapi secara sistematis akan membuat kita menjadi lebih Profesional dan lebih mudah dalam menjalankan bisnis ini sehingga kesuksesan akan terasa lebih mudah di Raih. Training yang sudah di siapkan Company seperti Training khusus untuk Agen baru yaitu GABC, GSC, GNBS, khusus untuk Leader yang baru di lantik yaitu GAMT, Workshop, Mega Seminar, Tutorial Aaji dan lain-lain. Dengan Training tersebut akan membuat Mitra Generali bisa menjadi Financial Consultant yang Profesional.


3. KONTES.

Generali sangat banyak sekali memberikan kontes-kontes kepada mitra bisnisnya dari Kontes untuk Tour/Jalan-jalan seperti kontes tahun 2013 : Bangkok, Vienna, Los Angeles, Amerika. Sedangkan Kontes jalan-jalan di tahun 2014 yaitu ABM CLUB : KUALA LUMPUR hanya dengan 98 juta API, Centurion : Sidney hanya dengan 348 juta dan 518 juta untuk mendapatksn 2 Tujuan perjalanan yaitu Sidney + Newzeland, dengan target yang Relatif lebih kecil jika dibanding dengan Target dari perusahaan lainnya akan membuat Agen di Generali banyak yang bisa mencapainya.

Kontes Gadget, Kontes Ampau, Kontes Ketupat Lebaran, Kontes Gratis Ujian AAJI, bahkan Generali juga siapkan Kontes untuk para nasabahnya dengan Total Hadiah 2 Milyar.

Kontes - kontes tersebut membuat Agen Generali terus semangat dalam menjalankan Bisnis ini sehingga kesuksesan akan menjadi sebuah kenyataan.

4. Mega Seminar.

Untuk membuat mitra Generali bisa meraih Kesuksesan dengan hasil yang spectacular tidak terlepas dari kemampuan mitranya dalam mejalankan Bisnis di Generali. Profesional tidak terlepas sebagai modal utama dalam meraih kesuksesannya. Untuk itu Generali membuat acara-acara Mega Seminar dengan menghadirkan pembicara- pembicara kelas Dunia dan Nasional dengan pengalaman yang luar biasa sukses di bidangnya.

Seperti Andrie Wongso (Motivator Nasional), Ipho Santosa (pengarang buku Best seller Keajaiban Rezeki), Darmadi Dharmawangsa (Pengarang buku Champion Like a Tiger), Tri Djoko Santoso CFP®,QWP®,AEPP®, dll. Untuk pembicara internasional seperti Aden Lee (Pat Founder- Malaysia), Gordon Hoo (Finexis Founder-Singapore), Sanjay Tolani (Youngest MDRT LIFE MEMBER - Dubai), dll.









Mega Seminar pada 7 - 9 Januari 2014 di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung, Indonesia


5. FDP (Financing Development Program),

merupakan salah satu Support Company untuk Mitranya yang baru bergabung sebagai Pembiayaan bulanan dari Level FC bisa mendapatkan Pembiayaan 2 juta perbulan, 4 juta/bulan atau 8 juta/bulan tergantung pilihannya. Untuk level Manager dari BM dan BD bisa mendapat Pembiayaan sebesar 12 juta/bulan, 16 juta/bulan dan ini seperti Gaji Pokok walau kita tidak sebut sebagai gaji pokok.

Program ini tidak selamanya ada. Untuk tahun 2014 bagi agen dan Manager yang bergabung sampai bulan Maret 2014 masih bisa mendapatkan Program Pembiayaan ini. Program Pembiayaan ini akan di berikan selama satu (1) tahun. Sejauh ini Pembiayaan ini sangat membantu kita untuk Biaya OPERASIONAL dalam menjalankan bisnis ini. Jadi lebih cepat kita bergabung akan lebih baik.

Sekarang kita akan bahas tentang support yang ke 2 yaitu dari AGENCY GALAXY TEAM GENERALI :



Setelah kita bergabung dengan Generali dan khususnya di Agency terbesar yaitu GALAXY TEAM, maka Kesuksesan atau IMPIAN kita sudah bisa di pastikan sudah dekat karena Galaxy Team memliki Support system yang sangat kuat dan sudah terbukti mencetak orang-orang sukses di Bisnis ini. Sejak bergabung kita sudah di siapkan perangkat - perangkat yang mendukung kita untuk sukses.

Dari gambar di atas ada System kita : Simple (sederhana), Easy (Mudah), Effective (Efektif), Proven ( Terbukti), Transferable (Bisa di Duplikasikan).

BOS / GBOS merupakan Acara Seminar Peluang Bisnis untuk memudahkan agen baru yang bergabung untuk bisa merekrut agen lainnya dan acara di buat dengan sangat Bagus dan sudah terbukti Effective untuk mendapatkan mitra - mitra baru lagi.

Seperti GBOS yang pernah di buat dengan Pembicara Marry Riana dan Andrie Wongso yang di hadiri sekitar 3000 orang di Hermes Palace Medan, dari seminar tersebut sekarang sudah banyak yang sukses di Generali.

Setelah Agen mengikuti BOS / GBOS, maka agen perlu mengetahui cara menjalankan bisnis ini maka kita siapkan GTS 1 dan 2 untuk pembekalan Pengetahuan cara menjalankan bisnis di Generali dengan baik, materi Produk dan tahapan-tahapan yang harus di lakukan agen baru membuat agen kita tidak bingung dan bisa POWER FULL dalam menjalankan bisnis ini.

Kemudian setelah mengikuti GTS 1 & 2 maka kita sudah siapkan lagi wadah untuk membuat agen-agen terbakar semangatnya dan terus bertambah wawasannya dengan satu Acara di setiap hari Senin jam 10 s/d jam 12 siang dalam acara M3 (Monday Morning Motivation) ibarat kita menggunakan hand phone setiap hari harus di charge untuk tetap bisa di gunakan, begitu halnya dengan semangat dalam diri kita terkadang bisa naik dan turun makanya perlu juga di cas untuk tetap bisa semangat karena modal kita dalam berbisnis di Generali adalah Semangat.

Untuk menye-imbangkan semangat dan hasil bisnis maka kita sudah siapkan wadah untuk proses selanjutnya yaitu Canvasing agar agen bisa langsung bisa terjun kelapangan dengan percaya diri dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu Galaxy juga siapkan wadah lagi GMB / GEB (Galaxy Morning Briefing / Galaxy Evening Briefing) agar agen bisa lebih terjadwal dalam beraktifitas dan bisa menyusun rencana kesuksesannya dalam menjalankan bisnis di Generali. Selanjutanya untuk mendukung agar kesuksesan lebih cepat dan maksimal maka galaxy juga menyiapkan Acara Power Night untuk suasana keakrban agen dan nasabah dan bisa juga untuk penjualan besar-besaran dalam acara Power Night tersebut sehingga agen bisa sangat terbantu dalam melakukan Selling (Penjualan). Selanjutanya Galaxy juga menyiapkan Acara Seminar Selling & Recruiting yang tujuannya agar semua agen bisa melakukan tugasnya menjadi Financial Consultant yang Profesional.

Tidak cukup sampai di situ, galaxy juga menyiapkan Acara Galaxy Camp, Training ABC dan GSSL yang bertujuannya untuk pembentukan Mental Attitude yang baik baik sebagai agen dan Leader (Manager).

Dengan system yang begitu luar biasa membuat semua agen dan Leader bisa meraih kesuksesan bersama Generali sesuai dengan harapannya. Untuk membuat system ini bekerja secara maksimal dan Team kita berkembang di seluruh Indonesia maka Agency Galaxy berkembang begitu pesat dengan mendirikan kantor - kantor cabang Galaxy di seluruh Indonesia, dalam kurun waktu dua tahun ini Galaxy sudah ada 64 kantor Galaxy di seluruh Indonesia.

Artinya setiap mitra Generali yang bergabung bersama Galaxy Generali bisa dikembangkan di setiap kantor tersebut walau kita berada di tempat yang berbeda karena Galaxy se-Indonesia memiliki system yang seragam dan ini memudahkan kita bisa berkembang di seluruh Indonesia. Dalam hal ini sudah saya buktikan bersama Galaxy saya memiliki team ada di berbagai daerah di beberapa kota di Indonesia dan berkembang seperti di Medan, Binjai, Langkat, Tebing Tinggi, P. Siantar, Tapanuli Selatan, Madina, Langsa Aceh, Bangka, Jakarta, Bekasi, Bandung, Kalimantan, dan sekarang lagi proses di berbagai daerah lagi.

Agen kita bisa berkembang dengan pesat karena Support System kita begitu laur biasa.



Jaringan Kantor Agency Galaxy di Indonesia dan sekarang sudah berkembang menjadi 60 kantor lebih dan sedang proses pembukaan kantor baru di berbagai tempat lagi.

Dengan Support dari COMPANY dan AGENCY GALAXY yang begitu Luar Biasa, membuat kita Yakin untuk bisa bertumbuh Cepat dan Sukses Luar biasa bersama Generali.
 

 Demikian gambaran singkat tentang Peluang Bisnis Generali semoga ini bermanfaat untuk orang - orang yang ingin merubah Hidupnya menjadi Lebih baik lagi.

Saya percaya banyak di antara kita memiliki IMPIAN BESAR dalam Hidupnya namun Impian itu masih Terbungkus rapi dalam angan-angan.

Saya percaya bahwa banyak orang di antara kita ingin Membahagiakan orang-orang yang di Cintai namun itu masih menjadi harapan yang belum tahu pasti terwujud.

Saya percaya bahwa masih hanyak di antara kita hidup dengan kesederhanaan, tinggal di Pondok Mertua Indah, atau tiap tahun berpindah-pindah rumah karena rumah kontrakan terus naik harganya.

Saya percaya banyak di antara kita ingin memiliki Mobil yang bagus agar tidak kena hujan dan panas di saat berpergian.

Saya percaya bahwa di antara kita ingin sekali pergi beribadah Haji atau memberangkatkan Haji orang tuanya yang semakin tua, sehingga menjadi anak yang berbakti.

Saya percaya kita ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak, ingin membangun tempat - tempat Ibadah dan tindakan mulia lainnya.

Tetapi saya juga yakin dan percaya bahwa kita sudah bekerja keras dan melakukan apa saja demi mewujudkan Semua Impian tersebut...Namun semua impian itu masih menjadi Impian....

Kini sudah saatnya kita BERUBAH, IMPIAN HARUS MENJADI KENYATAAN.

jangan biarkan orang-orang yang kita Cintai terlalu lama menunggu Kebahagiaan dari kita.

Keputusan kita hari ini menentukan Masa Depan Hidup kita.

Uang Bukanlah segalanya, tapi segalanya yang ada di Dunia ini Perlu Uang.

Mari kita bergandeng tangan untuk bekerja sama dalam mewujudkan Impian kita bersama GENERALI.

Bisnis ini tanpa batas waktu dan tempat, dimanapun anda berada, di Seluruh Indonesia, kita bisa membangun bisnis ini bersama-sama.

Saya sebagai Leader Generali Indonesia akan sekuat kemampuan saya untuk membantu anda dalam mewujudkan SEMUA IMPIAN anda, ditambah dengan Support Company GENERALI INDONESIA dan Agency GALAXY.

Jika anda ingin berdiskusi langsung dengan saya, dengan sepenuh hati saya akan berbagi kesuksesan kepada anda, SAAT INI JUGA!!!
Comments
17 Comments

17 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana caranya untuk menjadi agen dr Asuransi Generali Indonesia ini. Mksh

Alief mengatakan...

ini lucu...udah panjang lebar...kok ga ada hubungi siapa...alamat dimana wkwkwk

Unknown mengatakan...

Halo teman yg ingin bergabung menjadi agen di generali bisa hub saya 081586051418.

REPUBLIK SASTRA TINTA LANGIT mengatakan...

Mau jadi agen generali silahkan hub 085311292189

REPUBLIK SASTRA TINTA LANGIT mengatakan...

Mau jadi agen generali silahkan hub 085311292189

Indriaty Manirjo mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Lady Jane mengatakan...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Unknown mengatakan...

Untuk info mengenai Allianz silakan ke satuyangterpenting.wordpress.com
Atau hubungi Petrus 08567810321

Eriani Desi mengatakan...

pelanggan dihargai sayang mendengarkan dan dengarkan aku baik-ok, kita telah berada di bisnis ini menawarkan bantuan keuangan kepada individu yang memenuhi syarat. minggu lalu saja kami memberi pinjaman kepada lebih dari 100 orang di negara Anda Indonesia sendiri.
kisah sukses kami adalah dasar pada tujuan inti kami untuk memastikan pelanggan kami datang pertama, jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman dan Anda tulus saya akan menyarankan Anda untuk mengisi rincian lengkap Anda dan kirimkan kembali kepada kami untuk pertimbangan mendesak.
Anda juga dapat memverifikasi dari pelanggan kami sebelumnya dari negara Anda yang telah menerima pinjaman mereka dari kami untuk informasi lebih lanjut tentang kami kami beroperasi Anda dapat mencapai beberapa dari mereka pada email fellowing, erianidesi41@gmail.com, sabamtorop@gmail.com, terima kasih

Anonim mengatakan...

Blog ini menjelaskan tentang asuransi generali, tp kenapa banyak comment yg gak nyambung.

Unknown mengatakan...

Baru ingin menjadi agen di Generalli....semoga mampu menjalankan dng baik.amin

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown mengatakan...

INCOME FROM BITCOIN

Lady Jane mengatakan...

Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

Unknown mengatakan...

Ingin gabung

Siti Aminah mengatakan...

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

Unknown mengatakan...

Wow luar biasa👍👍👍

PELUANG BISNIS * PASSIVE INCOME GENERALI